Rabu, 16 Mei 2018 09:36 WITA

Operasi Jantung, Ayah Meghan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Putrinya

Editor: Mays
Operasi Jantung, Ayah Meghan Tak Bisa Hadiri Pernikahan Putrinya
Meghan Markle dan ayahnya.

RAKYATKU.COM, INGGRIS -- Ayah Meghan Markle, tidak akan menghadiri pernikahan putrinya, karena operasi jantung besar, telah dilaporkan.

Thomas Markle mengatakan, dia akan menjalani operasi pagi ini, hanya tiga hari sebelum Meghan mengikat simpul dengan Pangeran Harry.

Dia mengatakan kepada TMZ rincian operasi. "Mereka [dokter] akan masuk dan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," ujarnya.

Markle sebelumnya mengungkapkan, ia ingin sekali berjalan dengan putrinya, Meghan (36), mengantarnya di lorong di Windsor Castle, Berkshire, pada hari pernikahan, Sabtu, 19 Mei mendatang.

Pria berusia 73 tahun itu dikatakan memiliki 'perubahan pikiran', kurang dari 24 jam setelah menarik diri dari melakukan kehormatan di St George's Chapel.

Dia sebelumnya mengatakan kepada situs gosip, "Saya benci gagasan kehilangan salah satu momen terbesar dalam sejarah, dan berjalan putri saya di lorong."

Namun dia takut masalah jantungnya bisa mencegahnya melakukan hal ini.

Diperkirakan ibu Meghan, Doria Ragland, telah melangkah untuk mengantarnya ke lorong karena ayahnya tidak ada.

Sebelumnya pada hari Selasa, Markle dijemput dari rumah LA dan sopirnya didorong ke bandara LAX, menurut TMZ .

Situs web melaporkan, dia diberi perawatan A-list, turun di Private Suite yang baru sebelum dibawa langsung ke penerbangannya.

Sang ayah dikatakan kembali ke rumah sakit, menjalani serangkaian tes, setelah menderita sakit dada yang serius setelah serangan jantung pekan lalu.

loading...

Berbicara kepada program berita Australia, Sunrise, Samantha Markle, saudara tirinya Meghan, berkata: "Segala sesuatu tentang dirinya berada di bawah tekanan yang luar biasa adalah benar dan dia, Anda tahu, mengirimi saya pesan bahwa ia menjalani operasi jantung sehingga semua itu benar," ujarnya.

Pembedahan dikatakan berlangsung pada jam 7.30 pagi waktu setempat.

Markle kemungkinan akan pulih dari prosedur ketika mantan putrinya, Meghan dan Pangeran Harry, mengikat simpul di Windsor akhir pekan ini.

Dalam sebuah pernyataan pada awal bulan ini, Istana Kensington mengatakan ayah, yang tinggal di dekat Rosarito, Meksiko, akan berjalan kaki ke Meghan di lorong St George's Chapel.

Seorang juru bicara mengatakan pada saat itu, ”Pangeran Harry dan Markle sangat menantikan untuk menyambut orang tua Markle ke Windsor untuk pernikahan.

Namun sebelumnya hari ini, dilaporkan bahwa Markle Snr telah mengalami 'perubahan pikiran' setelah Meghan mengiriminya sebuah teks yang mengungkapkan cinta dan perhatiannya untuknya.

Berbicara kepada TMZ menjelang berita operasi, dia mengatakan akan mempertaruhkan kesehatannya dan melakukan perjalanan ke Inggris jika dokter mengeluarkannya dari rumah sakit.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah," katanya.

Namun, dia kini telah dilaporkan menyadari perjalanan itu tidak akan mungkin.

Loading...
Loading...