Senin, 14 Mei 2018 11:43 WITA

Jalan di Dekat Kantor Camat Ganra Rusak Parah, Kadis PU Soppeng Bilang Begini

Editor: Abu Asyraf
Jalan di Dekat Kantor Camat Ganra Rusak Parah, Kadis PU Soppeng Bilang Begini
Jalan rusak di dekat kantor Kecamatan Ganra, Soppeng.

RAKYATKU.COM,SOPPENG - Masyarakat Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, mengeluhkan kondisi jalan yang mengalami kerusakan parah di sepanjang jalan yang berada di sekitar kantor kecamatan.

Salah satu warga, Sinta mengatakan kondisi jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan dan terkesan tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten.

"Sejumlah warga juga mempertanyakan, apakah jalanannya sudah akan diaspal? Agar akses masyarakat lebih mudah," ungkapnya.

Ia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Dari pantauan Rakyatku.com kondisi jalan terlihat berlubang, dan diperparah jika kondisi tengah hujan. Jalan rusak tersebut berada tak jauh dari kantor camat, dengan panjang sekitar 300 meter.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Soppeng, Abdillah yang dikonfirmasi tidak mengetahui mengenai rencana perbaikan jalan tersebut.

"Silakan hubungi Kabid Bina Marga, apakah sudah ada anggaran yang disiapkan untuk pengerjaan jalan di Ganra," singkatnya.