Selasa, 21 Juni 2016 21:38 WITA

BNNP Sulsel Amankan 4 Pengedar Sabu

Penulis: Syukur
Editor: Andi Chaerul Fadli
BNNP Sulsel Amankan 4 Pengedar Sabu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan mengamankan tiga orang yang diduga pengedar narkoba jenis sabu seberat 146.95 gram. Ketiganya diciduk berkat kerjasama dengan Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Selatan.

“Penangkapan tersebut dilakukan setelah melakukan penyelidikan intensif dan akhirnya tim BNNP Sulsel dengan di-back up oleh personil Direktorat Sabhara Polda Sulawesi Selatan mengamankan para pelaku,” ujar Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Agus Budiman Manalu, Selasa (21/6/2016).

Ketiganya diamankan di tempat dan waktu berbeda. Penangkapan pertama dilakukan terhadap Ib (45) di Desa Makkoring, Kecamatan Pituriawa, Sidrap. Dari tangannya, petugas menyita sabu seberat 9,75 gram dan beberapa alat bukti lainnya. Penangkapan dilakukan pada Rabu pekan lalu.

Penangkapan kedua terhadap Su alias Hal (42) di Jl Poros Siwa, Kecamatan Pitung Panua, Kabupaten Wajo. Dari tangan Su, petugas menyita sabu 86,88 gram dan beberapa alat bukti lainnya pada Jumat pekan lalu.

loading...

Penangkapan ketiga dilakukan terhadap Ab alias Um alias Ga (32) di Jl Poros Pangkajenne, Kabupaten Pangkep, Sabtu pekan lalu. Dari tangan terduga, petugas menyita sabu seberat 50,32 gram dan beberapa alat bukti lainnya.

Sementara yang keempat adalah Jp yang ditangkap dengan barang bukti berupa satu saset sabu 15,30 gram dan satu unit Hp. Dia ditangkap pada 3 Juni lalu.

Tags
Loading...
Loading...