Rabu, 09 Mei 2018 16:13 WITA

Begitu Selesai, Patung Lilin Meghan Disandingkan Patung Lilin Pangeran Harry

Editor: Mays
Begitu Selesai, Patung Lilin Meghan Disandingkan Patung Lilin Pangeran Harry
Pengunjung berpose di samping patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds di London.

RAKYATKU.COM, LONDON - Sebuah lilin Meghan Markle telah diresmikan oleh Madame Tussauds, dan telah dipajang di samping calon suaminya, menjelang pernikahan pasangan itu akhir pekan depan.

Pekerjaan itu terungkap pada hari Rabu di Madame Tussauds di London, karena tiruan lilin itu lengkap dengan replika cincin pertunangan menakjubkan Harry.

Patung Meghan mengenakan gaun hijau yang elegan, salinan lengkap dari gaun desainer £437 yang dikenakan saat dia dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka November lalu.

Calon pengantin perempuan itu sedang berdiri di samping lilin berseri-seri Pangeran Harry.

Sosok Harry, awalnya diciptakan untuk menandai ulang tahunnya yang ke 30, telah diperbarui untuk acara ini.

Manajer umum Madame Tussauds London Edward Fuller mengatakan: "Semangat menjelang pernikahan kerajaan sedang mencapai puncaknya, dan kami dibanjiri pertanyaan tentang kapan orang akhirnya bisa bertemu Royal Likenesses mereka".

"Ada banyak cinta di luar sana untuk Meghan dan Harry dan kami mengikuti jejak mereka, dengan mengundang publik Inggris yang hebat untuk bergabung dengan pasangan itu dalam perayaan pernikahan mereka di sini di Madame Tussauds London."

loading...

Pada bulan Maret, Madame Tussauds mengatakan, model itu sedang dalam konstruksi sejak Clarence House mengumumkan kabar gembira pasangan itu.   

Pengunjung bergiliran berpose dengan lilin baru setelah mengungkapkan, sebagai antisipasi tumbuh untuk pernikahan kerajaan pada 19 Mei. 

Salah satu detail paling menakjubkan dari lilin adalah perhatian terhadap detail pada cincin pertunangan.

Cincin yang sebenarnya dibuat oleh Cleave and Company, Jewelers dan Medali Pengadilan untuk Yang Mulia Ratu.

Di pusatnya adalah berlian dari Botswana, negara yang memiliki arti khusus bagi Pangeran Harry yang telah mengunjungi banyak kali sejak dia masih kecil. Ini juga merupakan tempat pasangan menghabiskan waktu bersama selama satu setengah tahun terakhir.

Cincin ini memiliki dua batu luar, yang merupakan berlian dari koleksi pribadi ibu Pangeran Harry, Diana, Princess of Wales.
 
Pangeran Harry kemudian mengungkapkan dalam wawancara televisi bersama pertama pasangan itu bahwa dia memasang batu pada emas kuning karena itu adalah 'favorit'nya.

Loading...
Loading...