Rabu, 09 Mei 2018 08:55 WITA

Elly Sugigi dan Irfan Putus, Amien Rais Disebut Pengkhianat

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Elly Sugigi dan Irfan Putus, Amien Rais Disebut Pengkhianat

RAKYATKU.COM - Ada sejumlah isu menjadi pembicaraan hangat sepanjang Selasa, 8 April 2018 kemarin yang berhasil dirangkum Rakyatku.com. Salah satunya adalah Elly Sugigi dan Irfan Sebastian putus.

1. Akhirnya Putus dengan Elly Sugigi, Pernyataan Irfan Sebastian Mengejutkan

Elly Sugigi memilih mengakhiri petualangan cintanya dengan Irfan Sebastian. Penyebabnya Irfan tidak mencintai Elly secara tulus.

“Jadi saya memutuskan di ulang tahun Irfan bagi cewe-cewe yang suka sama Irfan silahkan, saya mengundurkan diri, saya menyerah disini karena jujur saya sudah capek, kalau jodoh pun kita ga kemana, sebenarnya sih sedih. Tapi ternyata irfan tidak mencintai saya, Irfan tidak tulus sama saya, saya tau itu,” kata Elly.

Elly membantah bahwa keputusan untuk memutuskan Irfan atas desakan dari putrinya Ulfi Damanyanti. Menurutnya, keputusan tersebut datang dari dirinya sendiri.

“Kalau soal anak gak jadi masalah buat aku, cuman memang ada yang ganjil saja di hati, kemudian netizen ngomongnya enggak ngenakin banget. sebenarnya saya udah janji enggak bakalan nangis kalau pun tak lagi bersama Irfan,” ucap Elly sambil berurai air mata.

Dalam kesempatan yang sama, Irfan pun menegaskan bahwa ucapan Elly bahwa dirinya tidak menyangi secara tulus, “Sebenarnya sayangnya dalam kata tanda kutip, kan luas sayang sebagai teman, sayang sebagai sahabat dan sayang sebagai kakak sendiri, jadi pengin lindungi dia aja,” ungkap Irfan. Selengkapnya baca di sini.

2. Amien Rais Disebut Pengkhianat dan Pecundang, Begini Reaksi PAN

Dalam sebuah diskusi bertema reformasi yang berfokus membahas Amien Rais, Sri Bintang Pamungkas cs menyebut eks Ketua MPR itu sebagai pengkhianat. 

Ketua DPP PAN, Mulfachri Harahap pun buka suara terkait pernyataan Sri Bintang. Mulfachri awalnya menanggapi pernyataan aktivis '98 Desmond J Mahesa yang menyebut Amien pecundang lantaran mengamendemen UUD 45. Bagi Mulfachri, pernyataan Desmond keliru. Dia lalu menyerang Sri Bintang.

"Apalagi Sri Bintang. Sri Bintang siapa? Dalam literatur politik Indonesia, Sri Bintang itu pecundang, dia yang pecundang," kata Mulfachri, Selasa (8/5/2018)

Loading...

Mulfachri memandang Sri Bintang bukan siapa-siapa dalam sejarah Indonesia, beda dengan Amien Rais. Sri Bintang disebut pecundang oleh Mulfachri lantaran memandang mantan petinggi PPP itu tak berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

"Dalam literatur politik Indonesia, dia bukan siapa-siapa dan hampir tidak ada satu pun karya ataupun kontribusi dia terhadap perubahan yang terjadi di negeri ini," tegas Mulfachri. Selengkapnya baca di sini.

3. Polisi Ungkap Ibu Pembuang Bayi di Toilet Kampus Unhas

Polisi tak butuh waktu lama untuk mengungkap ibu pembuang bayi di toliet kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), pada Selasa (8/5/2018).

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea AKP Warpa membeberkan, ibu dari bayi tersebut bukanlah mahasiswi, melainkan calon mahasiswi Unhas. 

Inisialnya IR (18) yang beralamat di Jalan Jipang Kota Makassar. IR adalah salah satu peserta ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

"(Pelaku) bukan mahasiswa, baru mengikuti tes (SBMTPN)," ucap Warpa sesaat lalu.

Hal senada disampaikan Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsu Bakhtiar. Dikatakan, pelaku telah diamankan usai mengikuti ujian hari pertama SBMPTN di Unhas.

"(Pelaku) sudah bersama bayinya di RS Pendidikan Unhas," ungkap Syamsu. Selengkapnya baca di sini.


 

Loading...
Loading...