Senin, 07 Mei 2018 23:14 WITA

Abraham Mengaku Berkomunikasi dengan Parpol, Namun Dia Rahasiakan Namanya

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Abraham Mengaku Berkomunikasi dengan Parpol, Namun Dia Rahasiakan Namanya
Abraham Samad konferensi pers usai deklarasi capres di Pantai Losari, Senin (7/5/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Abraham Samad buka-bukaan mengenai kemungkinan dirinya maju sebagai calon presiden (capres) dengan dukungan partai politik.

Hal tersebut diungkapkan Abraham, usai menghadiri deklarasi dirinya sebagai capres dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Kota Makassar, Senin sore (7/5/2018).

"Sejak beberapa bulan yang lalu, kita sudah menjalin komunikasi dengan partai politik. Mulai berdialog dan berdiskusi untuk menemukan satu titik visi dan misi membangun negeri ini menjadi jauh lebih baik," tuturnya.

Hanya saja, Abraham enggan membeberkan lebih jauh nama-nama partai politik yang menjalin komunikasi dengannya. Alasannya, semua masih dinamis dan masih bisa berubah.

Loading...

"Komunikasi iya, tapi lagi-lagi politik itu sangat dinamis dan berkembang terus. Saya paham betul saya bukan orang parpol, dan tidak punya banyak uang. Saya  masih menganalisa bagaimana agar bisa bertarung di 2019," jelas Abraham.

Abraham juga tak menampik jika ada partai politik yang menawarkan dirinya untuk bergabung menjadi kader.

"Kalau yang mengajak jadi kader itu banyak. Tapi sekarang saya ingin menjadi orang yang berdiri di tengah dulu sambil menjalin komunikasi," tutupnya.

Loading...
Loading...