Senin, 07 Mei 2018 19:28 WITA

Usai Pesta, Pangeran Harry dan Meghan Berbagi Istana dengan Pangeran William dan Kate

Editor: Mays
Usai Pesta, Pangeran Harry dan Meghan Berbagi Istana dengan Pangeran William dan Kate
Pangeran Pangeran William berbincang dengan Obama. Di ujung sana, Pangeran Harry dan Meghan sedang bercengkerama dengan Michelle Obama.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Pangeran Harry dan Meghan diatur untuk bertetangga dengan Pangeran William dan Kate di Istana Kensington, setelah pernikahan mereka. Dan tampaknya persiapan itu dimulai untuk langkah besar sejak November lalu.

Ketika media dunia berkumpul di salah satu sisi Istana Kensington akhir tahun lalu, untuk pengumuman pertunangan Harry dan Meghan, beberapa renovasi besar-besaran berlangsung di sisi lain istana.

Sementara semua perhatian tertuju pada pasangan yang bahagia, para pekerja di sisi barat gedung itu berusaha untuk segera menghapus plastik putih berkilauan, yang meliputi dalam waktu cepat agar tidak menarik perhatian pada renovasi.

Di bawah plastik itu, terlihat jelas bahwa renovasi atap Apartment 1 telah terjadi dengan cepat, setelah hanya beberapa minggu, dengan mortar baru mengarah ke cerobong asap yang terlihat jelas.

Menurut laporan, Meghan telah membujuk Harry untuk berhenti merokok dan mengurangi alkohol, dengan harapan memulai sebuah keluarga setelah pernikahan mereka. Yang berarti bahwa mereka mungkin membutuhkan rumah yang lebih besar daripada pondok dua kamar mereka.

Royal courtiers tahun lalu ingin memberitahukan, bahwa pasangan itu akan segera tinggal di Nottingham Cottage - 'batchelor pad' Harry di dasar Istana Kensington - untuk masa mendatang.

Tetapi orang dalam sudah tahu, selama beberapa waktu bahwa selalu ada niat Harry untuk keluar dari tempat tidur nyaman 'Nott Cott' sesegera mungkin dan masuk ke Apartemen 1 - sayap 21 kamar yang menakjubkan di istana.

Segera setelah pertunangan mereka, sepupu Ratu Richard - Duke of Gloucester, (73) - yang tiga anaknya sekarang sudah dewasa, menawarkan untuk mengosongkan 21 kamar apartemennya yang indah di istana, sehingga Harry dan Meghan bisa memilikinya.

Siapa yang tinggal di Apartemen 1? 
Pada tahun 1805, Pangeran Augustus Frederick, Adipati Sussex, putra keenam George, dialokasikan sejumlah apartemen di sudut barat daya Istana Kensington, yang kemudian dikenal sebagai Bagian 1.

Ini menjadi rumah bagi koleksi besar buku-buku seni dan sains, yang terdiri dari lebih dari 50.000 volume, susunan besar jam dan nyanyian birtds yang diizinkan untuk terbang bebas di sekitar apartemen.

Wifem keduanya, Duchess of Inverness, tinggal di istana Kensington sampai 1873, ketika Apartemen 1 diteruskan ke Putri Louise, Duchess of Argyll.

Dia memasang studio seni tempat patung Ratu Victoria di Kensington Gardens diukir. Dia juga menutup salah satu jendela setelah menemukan suaminya Lor Lorne, memanjat keluar untuk mengunjungi cinta di malam hari. Apartemen itu kosong setelah kematiannya pada 1939 hingga 1955, ketika Putri Marina, Duchess of Kent, dan anak-anaknya pindah.

Pada saat ini, apartemen dibagi menjadi dua, menciptakan Apartment 1A, yang sekarang menjadi rumah bagi Kate dan William.

The Duchess of Kent remavined tinggal di istana sampai 1968, ketika dia meninggal karena tumor otak.

Penghuninya yang paling baru, Duke dan Duchess of Gloucester pindah setelah pernikahan mereka pada tahun 1972, dan itu menjadi rumah keluarga mereka di mana mereka membesarkan tiga anak mereka. 

loading...

The Gloucesters diatur untuk pindah ke apartemen yang lebih kecil, tapi sangat nyaman segera dikosongkan oleh sekretaris pribadi Ratu, Sir Christopher Geidt.

Ketika mereka pindah, itu akan membuat pasangan ini bertetangga dengan Apartemen 20 kamar 1A yang merupakan milik saudara laki-laki Harry, Pangeran William dan keluarganya.

William dan Kate juga tinggal di Nottingham Cottage, sebelum mereka memulai sebuah keluarga - hampir seperti hak untuk dua saudara Kerajaan.

Pekerjaan di apartemen 1 sekarang hampir selesai, tepat pada waktunya untuk pernikahan Harry ke Meghan dalam waktu kurang dari dua minggu.

Beberapa tahun lalu, seorang juru bicara kerajaan mengatakan bahwa Harry telah mengarahkan pandangannya pada akomodasi megah di Istana Kensington, tetapi menolak untuk mengkonfirmasi apartemen itu, selain untuk mengatakan itu saat ini diduduki.

Pada tahun 2014, seorang anggota keluarga lainnya, Putri Michael, menyarankan dalam sebuah wawancara dengan majalah Tatler bahwa Apartment 1 akan menjadi tempat yang sempurna bagi Harry untuk pindah, ketika ia semakin tua dan ingin memulai sebuah keluarga.

Putri Michael mengatakan, "Wiliam dan Kate memiliki apartemen besar yang indah, di sebelah Gloucesters, yang saya pikir akan meninggalkan apartemen mereka yang sangat besar, karena anak-anak mereka telah pergi."

Dia menambahkan: "Mereka berderak di sekitar ruang besar ini, dan saya pikir Pangeran Harry mungkin pergi ke sana. Kemudian mereka akan bersebelahan dengan satu sama lain, langkah yang sangat bagus."

Memang Apartemen 1 dan Apartemen 1A sama sedekat mungkin - mereka dihubungkan oleh pintu yang berdampingan sehingga Harry dan Meghan dapat datang dan pergi untuk melihat Kate dan William dan juga mengunjungi Pangeran George dan Putri Charlotte muda kapan pun mereka mau.

Harry telah sangat tertarik dalam renovasi ke Apartemen 1. “Dia terus muncul dan bertanya kapan akan siap. Dia tampak sangat terburu-buru untuk pindah dengan Meghan," kata sebuah sumber.

Awal tahun ini muncul petunjuk pertama bahwa Harry telah memilih Apartemen 1, ketika sebatang pohon cemara ditanam untuk menghalangi pandangan pintu masuk apartemen dari publik Kensington Palace Gardens, jalan 100 meter di sebelah barat Istana Kensington, di mana beberapa orang terkaya di London tinggal, termasuk Tamara Eccleston dan Roman Abromavich.

Sumber mengatakan, dalam beberapa hari terakhir Meghan telah membawa anjing kesayangannya berjalan-jalan di green yang sekarang dikaburkan dari pandangan publik di belakang pepohonan.

The Duchess of Cambridge dikenal menggunakan rumput yang sama untuk berjalan anjing keluarga Lupo.

Pasangan itu juga akan berbagi tempat tinggal dengan Putri Eugenie yang tinggal di Ivy Cottage, sebuah properti tiga kamar yang sebelumnya adalah rumah keluarga dari wakil kepala bagian properti istana.

Loading...
Loading...