Senin, 07 Mei 2018 18:56 WITA

Para Perempuan Cantik di Deklarasi Abraham Samad

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Para Perempuan Cantik di Deklarasi Abraham Samad
Komunitas Millenial Indonesia Timur, nampak menarik perhatian dalam deklarasi Abraham Samad.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad resmi dideklarasikan sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang di Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Senin sore (7/5/2018).

Salah satu kelompok relawan yang tergabung dalam Pejuang AS For Indonesia, yakni Komunitas Millenial Indonesia Timur, nampak menarik perhatian dalam deklarasi tersebut.

Selain didominasi oleh perempuan muda berparas cantik, Komunitas Millenial Indonesia Timur juga membawakan orasi dan membacakan ikrar serta alasan mereka mendukung Abraham Samad sebagai capres.

"Kondisi bangsa Indonesia tidak juga semakin baik, ketimpangan menjadi-jadi, gesekan masyarakat semakin meningkat, korupsi merajalela. Oleh karena itu, Indonesia butuh pemimpin yang berani, berintegritas dan anti korupsi," tegas salah  seorang anggota Komunitas Millenial Indonesia Timur saat membacakan pernyataan dukungannya.

Loading...

Acara deklarasi Abraham Samad sendiri dihadiri ratusan simpatisan dan relawannya. Dalam kesempatan tersebut, para relawan AS memperkenalkan "Selamatkan Uang Rakyat" sebagai tagline utama mereka.

Selain berasal dari kaum millenial (pemuda), para relawan AS juga berasal dari berbagai kalangan, diantaranya pegiat anti korupsi serta tokoh adat dan tokoh budaya Sulsel. Salah satu budayawan Sulsel yang hadir yakni Asmin Amin.

Loading...
Loading...